3 Elemen ke sebuah Iklan Baris Penyegelan Kesepakatan

Anda sedang mencari info tentang 3 Elemen ke sebuah Iklan Baris Penyegelan Kesepakatan? Di sini AA Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Untuk Anda yang sedang mencari apartemen dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau kini harga eastern green bekasi dengan lokasi yang dekat lrt city bekasi serta wilayah yang strategis dan aman. pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa iklan Anda yang diklasifikasikan dengan sangat baik gagal menarik perhatian yang Anda inginkan? Seharusnya ada puluhan — tidak, ratusan — pembeli perspektif yang membanjiri kotak masuk email Anda dengan penawaran

Lagi pula, Anda menawarkan kartu bisbol mint, mantel vintage, mobil bekas murni, barang-barang olahraga harga grosir, dan apa pun barang menarik lainnya dalam inventaris Anda. Alih-alih, Anda hanya memiliki tetesan pertanyaan yang lambat, sedikit penjualan. Apa yang menyebabkannya? Kemungkinan besar, penjualan Anda lambat karena Anda belum menguasai tiga teknik penulisan iklan baris klasik

Tentu saja, beri penghargaan pada diri sendiri karena mengenali satu sisi penting dari dunia penjualan saat ini. Anda memutuskan untuk menjual barang-barang Anda di situs rahasia online. Seperti yang diketahui semua orang di bisnis ini, iklan baris online memberi Anda lebih banyak privasi, pilihan pembeli yang lebih luas, dan beragam alat untuk membantu Anda mengawasi transaksi Anda. Jika dibandingkan dengan surat kabar, dunia maya juga sedikit lebih luas. Ada miliaran halaman di Web, dan hanya beberapa lusin di kain khas lingkungan Anda. Bagi Anda, itu berarti lebih banyak ruang bagi iklan Anda untuk sedikitnya

Namun, dengan ruang itu, muncul tanggung jawab besar — ​​dan potensi besar. Kamar ekstra memberi Anda kebebasan untuk memasukkan deskripsi produk dan salinan penjualan sebanyak yang Anda inginkan. Anda tidak bisa hanya menampar banyak informasi bersama. Anda perlu menggunakan tiga teknik penulisan iklan khusus yang akan menarik pembeli dan menyegel kesepakatan: perhatian, minat, dan tindakan

Perhatian. Pastikan pembeli berhenti di iklan Anda, bukan ribuan demi ribuan orang lain di luar sana di dunia maya. Judul iklan Anda adalah iming-iming pertama yang menarik perhatiannya, dan komponen pertama dari judul yang mudah diingat adalah fitur terbaik item, apakah itu harga, kelangkaan item, atau popularitasnya.

Selanjutnya, pastikan judul menyertakan kata kunci atau sinonim lain untuk item Anda yang mungkin digunakan pembeli dalam pencarian. Misalnya, pembeli dapat mencari "mobil", bukan "mobil," "pullover", bukan "sweater."

Bunga. Setelah Anda mendapatkan perhatian pembeli, kaitkan mereka dengan detail. Ada hubungan langsung antara jumlah informasi yang Anda berikan dan jumlah penjualan yang akan Anda buat. Jadi jelaskan item itu selengkap mungkin — ukuran, warna, bahan, perancang, model — dan berikan foto digital yang jelas untuk menyelesaikan pekerjaan di mana kata-kata Anda berhenti. Bahkan tawarkan kepada calon pelanggan Anda riwayat barang jika memungkinkan

Selain itu, coba daftarkan sebanyak mungkin manfaat yang dapat ditawarkan oleh barang penjualan Anda kepada pembeli. Datang dengan beberapa yang pembeli mungkin tidak akan pikirkan sendiri. Dan manfaatkan manfaat khusus

Gunakan apa yang sudah Anda ketahui tentang target Anda. Misalnya, jika Anda menjual mobil, Anda tahu bahwa siapa pun yang melihat iklan Anda memerlukan kendaraan. Jika mobil Anda kompak, mungkin pembeli sedang mencari jarak tempuh yang besar. Atau mungkin itu kekuatan yang dia inginkan jika mobil Anda adalah model olahraga

Tindakan. Selesaikan iklan Anda dengan kuat. Jangan hanya menyarankan kepada pembeli bahwa Anda menawarkan banyak hal. Beri tahu mereka bahwa ini adalah tawaran fantastis yang tidak dapat mereka lewatkan

Gunakan frasa seperti "Hubungi saya sekarang sebelum orang lain melakukannya" atau "Beli sekarang, kesempatan ini tidak akan bertahan lama." Bersikaplah ramah saat Anda menekan masalah, tentu saja. Berterimakasihlah kepada mereka untuk membaca iklan Anda dan pastikan mereka tahu Anda menghargai bisnis mereka

Yang terpenting, pelanggan Anda juga akan menghargai kejujuran Anda di seluruh iklan. Jadi apakah itu perhatian, minat, atau tindakan yang Anda maksudkan, jangan pernah berbohong atau melebih-lebihkan. Sejauh ini termasuk cacat jika produk Anda tidak dalam bentuk mint. Kejujuran Anda akan membangun kepercayaan, dan kepercayaan di atas segalanya membuat iklan berhasil. Terlebih lagi, itu membuat pelanggan tetap

Ingat, jika Anda menggunakan ketiga elemen ini — atau empat jika Anda memasukkan kejujuran. Ketika Anda selesai dengan itu, itu harus membaca sesuatu seperti dua contoh di bawah ini

Contoh 1:

Temukan keindahan Rumah Hutan Hill
Rumah seluas 2500 kaki persegi, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, garasi ganda, dapur yang ditingkatkan, langit-langit 12 kaki
Rumah konsep terbuka ini terletak di kawasan bersejarah tengara Rhode Island. Lingkungan yang luar biasa untuk membesarkan keluarga Anda, dengan sekolah dan fasilitas terdekat


Panggilan untuk membuat janji di tempat. Terima kasih telah melihat!

Contoh 2:

Mencari mobil bekas murah yang bisa dikendarai dengan baik? hanya $ 4,950.
2003 Honda Civic, Edisi Terbatas, 65.000 mil, transmisi manual, CD, radio AM / FM, power steering, perawatan rendah. Hebat gas - mobil ini akan menghemat $$$ Anda dengan harga bensin tinggi


Kirimi saya pesan sekarang. Terima kasih telah melihat!

0 Comments:

Posting Komentar