4 Cara Untuk Meningkatkan Kinerja Otomotif

Anda sedang mencari info tentang 4 Cara Untuk Meningkatkan Kinerja Otomotif? Di sini AA Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik. Pada hari-hari ini dengan harga bensin yang tinggi, mungkin tampak konyol untuk mempertimbangkan cara-cara untuk meningkatkan kinerja mobil Anda karena mereka hampir selalu dikaitkan dengan peningkatan konsumsi bahan bakar. Namun, ada empat cara untuk meningkatkan kinerja yang tidak harus berdampak negatif terhadap jarak tempuh gas Anda. Mari kita melihat lebih dekat pada masing-masing.

1. Filter Udara yang Dapat Digunakan Kembali.
Tempat pembuangan sampah diisi dengan barang yang kami gunakan sekali lalu dibuang. Filter udara otomatis adalah salah satu item tersebut dan melalui masa pakai mobil Anda dapat melewati 6-12 dari mereka tanpa masalah. Untuk sekitar tiga kali lipat harganya, filter udara yang dapat dicuci dan digunakan kembali adalah alternatif yang bagus. Ketika Anda membeli satu, itu kemungkinan akan menjadi filter udara terakhir yang dibutuhkan mobil Anda. Filter udara yang dapat digunakan kembali memungkinkan Anda memperoleh sedikit peningkatan tenaga kuda dan akselerasi serta berdampak pada lingkungan secara positif.

<b> 2. Chip Kinerja. </b> Semua mobil baru dioperasikan oleh chip komputer yang memberi tahu berapa banyak torsi dan tenaga kuda yang dapat dipindahkan. Chip kinerja atau kalibrasi ulang chip Anda saat ini dapat menghasilkan peningkatan tenaga kuda dan torsi yang signifikan untuk kendaraan Anda.

<b> 3. Sistem Knalpot Kinerja. </b> Cat-back atau "sistem knalpot back-katalis" adalah cara yang bagus untuk membebaskan torsi yang terperangkap dan melepaskan tenaga kuda. Dengan mempertahankan semua bagian emisi penting, sistem punggung kucing menggabungkan pipa knalpot lebar besar dan muffler berperforma rendah ke dalam mobil Anda sehingga menurunkan tekanan balik knalpot. Keuntungan sampingannya adalah suara yang benar-benar memancarkan dari sistem pembuangan.

<b> 4. Cold Air Intake. </b> Asupan udara dingin adalah <u> di bawah kap mod </u> yang membantu mengurangi suhu udara yang masuk ke mobil dengan tujuan semata-mata untuk meningkatkan daya mesin. Manfaat sampingan termasuk penyempurnaan tampilan ruang engine karena bagian ini dapat menarik dan penuh warna; suara yang dihasilkan unit juga menarik.

Biaya untuk masing-masing peningkatan kinerja ini dapat sangat bervariasi. Berbelanja online dengan grosir tepercaya adalah salah satu cara terbaik untuk menemukan suku cadang berkualitas dengan harga serendah mungkin. Dengan melakukan pekerjaan sendiri, Anda dapat menghemat uang dan menikmati hasil kerja Anda dalam waktu singkat.

0 Comments:

Posting Komentar