Sisa Tips Pembersihan Kamar Mandi

Anda sedang mencari info tentang Sisa Tips Pembersihan Kamar Mandi? Di sini AA Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Kamar mandi sering menjadi ruang yang paling banyak digunakan di rumah dan karena ini yang paling sulit dibersihkan dan tetap bersih. untuk anda yang membutuhkan jasa rental mobil yang bermuatan lebih dari 4 orang , Kini Di Sewa Hiace kini menyediakan berbagai jenis sewa mobil yang dapat menampung lebih dari 4 orang bahkan lebih dan tentunya sangat nyaman dan murah.
 Dengan memasukkan beberapa kali menyimpan tips membersihkan kamar mandi ke dalam rutinitas Anda, Anda dapat memotong waktu pembersihan Anda, menghemat uang untuk produk pembersih dan menikmati pembersih
kamar mandi untuk waktu yang cukup lama.

Saat membersihkan kamar mandi, selalu mulai dengan cermin dan pintu kamar mandi. Dengan membersihkan dari atas ke bawah Anda akan menghemat langkah. Kotoran dari cermin dan dinding terkadang bisa jatuh ke lantai. Jika dilakukan terlebih dahulu, kotoran kemudian dapat dibersihkan dalam satu langkah ketika Anda menyapu dan mengepel lantai.

Untuk membersihkan cermin dan pintu kamar mandi, Anda tidak perlu pembersih komersial yang mahal. Pembersih terbaik dan yang tidak meninggalkan goresan, adalah solusi sederhana air, cuka putih, dan alkohol gosok. Cukup tambahkan air, 1/3 cangkir cuka dan 1/4 gelas alkohol gosok ke botol semprot dan kocok dengan lembut untuk mencampur. Semprotkan pada permukaan kaca dan bersihkan dengan handuk kertas putih bersih.

Untuk membersihkan kotoran dan sabun sampah dari bak mandi dan shower, Anda perlu menggunakan proses dua langkah. Pertama-tama gosok area dengan sikat bulu putih untuk melonggarkan kotoran dan beri nilai pada area agar pembersih lebih mudah menembusnya. Selanjutnya, semprot atau lap pada produk pembersih komersial berbasis jeruk yang pekat. Biarkan produk diatur selama tiga puluh menit dan kotoran dan sabun harus segera dibilas.

Setelah membersihkan bak mandi dan kios shower, lapisi permukaan dengan lilin mobil yang mahal. Jika Anda melakukan ini dua kali setahun, itu akan membantu mengusir kotoran dan mengurangi waktu pembersihan menjadi dua.

Lain waktu yang tepat menghemat tip membersihkan kamar mandi untuk kios mandi Anda adalah untuk menghapus semua air setelah digunakan. Ini akan menjaga kotoran dan kotoran dari bangunan dan membuat pembersihan mingguan mudah.

Setelah Anda membersihkan permukaan besar, sekarang saatnya membersihkan toilet dan menyeka konter, wastafel, dan faucet. Cuka putih adalah pembersih yang murah dan efektif untuk pekerjaan ini. Cukup gunakan cuka putih dengan kain dan biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas larutan dan bersihkan permukaan.

Tip membersihkan kamar mandi sederhana lainnya termasuk penggunaan permadani di luar kamar mandi untuk mengumpulkan air dan kotoran, membersihkan tirai mandi plastik Anda dengan melemparkannya ke dalam mesin cuci dengan kain pembersih kotor Anda dan penggunaan pasta gigi dan sikat semak untuk bersinar dan bersihkan kran logam hiasan Anda.

0 Comments:

Posting Komentar